Velozity Chapter Batam Rayakan Ultah ke-2 Sekaligus Pergantian Kepengurusan

68

BATAM, PIJARBANGSA.CO.ID – Komunitas Velozity Chapter Batam menggelar hari jadinya yang ke 2 di Black Box Coffe Hotel Sentosa, Sabtu (6/10). Diusianya yang masih belia tersebut,Velozity Chapter Batam tetap optimis untuk dapat berkarya menjadi komunitas yang solid dan suri tauladan.

Tampak hadir di acara tersebut seluruh members dan velozers sekota Batam, pengurus Tobaco (Toyota Batam Community), Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo dan peserta undangan.

Dari pengamatan di lokasi acara berlangsung cukup meriah dan khidmat yang diawali dengan acara seremonial menyanyikan lagu kebangsaan Republik Indonesia.

Perayaan Ultah velozity ini sekaligus serah terima jabatan kepengurusan yang lama ke pengurusan yang baru. Ketua velozity yang lama Sudaryanto digantikan oleh Bambang Royadi untuk 2 tahun kedepan.

Dalam sambutannya, Bambang Royadi yang lebih akrab disapa Babe menyampaikan, diadakan acara ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama komunitas otomotif yang ada di kota batam. Tak hanya itu di bawah kepemimpinannya kelak ia akan membawa Komunitas ini menjadi lebih baik.

“Kami akan melanjutkan yang selama ini yang terjalin, yakni bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah guna meningkatkan potensi daerah seperti pariwisata dan kebudayaan serta yang utama adalah membantu pihak kepolisian untuk dapat memberikan edukasi keselamatan mengemudi di dalam berkendaraan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Purnawirawan TNI AL ini menjelaskan bahwa Velozity chapter Batam juga peduli dengan kegiatan kemanusiaan. “Besok pagi kita akan menggalang dana untuk korban gempa di Palu yang tergabung dari 18 komunitas yang ada di kota Batam.kita akan bergerak di simpang Baloi,di simpang Galael dan di simpang Karambia,” ujar mantan Kepala Sekolah Penerbangan Nasional di Batam itu.

Lanjut, Babepun berharap agar seluruh warga Batam yang mempunyai mobil Veloz dapat bergabung di komunitas Velozity Chapter Batam. “Tidak ada kriteria yang sulit untuk dapat bergabung di komunitas ini,hanya cukup mempunyai KTP,SIM dan mempunyai mobil Veloz,” terang Babe.

Hal senada disampaikan Sekretaris Komunitas Velocity Pusat,Lucky sangat berharap untuk kedepannya Velocity Chapter Batam dapat lebih eksis dan semakin berkarya.

“Velozity chapter Batam adalah Velozity Chapter ke-21 yang ada di seluruh Nusantara.Komunitas ini mempunyai prioritas utama untuk memberikan edukasi Safety Driver atau keselamatan berkendara.Agar semua pengemudi dapat tertib dalam berlalu lintas.Tidak kebut-kebutan di jalan raya,” ujar Lucky

Kasatlantas Polresta Barelang yang di wakili oleh wakasatlantas AKP Kartijo berharap agar komunitas otomotif yang ada di seluruh kota Batam dapat menjalin tali silaturahmi yang baik. “Kami pihak Kepolisian mengharapkan agar seluruh Komunitas otomotif dapat menjadi perpanjangan dari kami untuk memberikan teladan bagi seluruh pengendara kendaraan bermotor dalam tertib berlalu lintas serta disiplin dalam berkendara,” terangnya.

“Selama ini seluruh komunitas otomotif yang ada di kota Batam selalu mengadakan kegiatan yang positif dan harapan kami selanjutnya agar terus mengkampenyakan kepada seluruh pengemudi kendaraan bermotor agar mengutamakan keselamatan mengemudi,” tutupnya

Pewarta : Handes Silaban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here