Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono, Hadiri Bimtek Caleg Demokrat Di Cilegon

38
Cilegon –  Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono atau dikenal dengan sebutan AHY menghadiri Konsolidasi dan Bimtek Caleg Demokrat 2019 di Hotel Krakatau, Cilegon, Banten, Kamis (18/10/2018).
Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan kehadirannya di undang oleh Ketua DPD Demokrat Banten Iti Oktavia Jayabaya sekiranya bisa memberi motivasi sekaligus memberikan berbagai strategi yang bisa mensukseskan para caleg-caleg.
“Mudah-mudahan kita dalam waktu sekitar 6 bulan melaksanakan dengan benar-benar  dan tentunya kita berharap bahwa  Negara hadir untuk menjamin proses pemilu 2019 dengan  aman, adil dan jujur. Sehingga kami Partai Demokrat  tetap bisa berjuang dengan baik dan insyaalloh sesuai dengan ikhtiar kita  masing-masing bisa menjadi  sukses dan  mendapatkan kursi parlemen baik  di DPR RI  maupun DPRD provinsi Kabupaten/Kota,” harapnya.
Adapun bahan untuk kemenangan dengan melakukan sosialisasi di media sosial atau pendekatan secara bertatap  langsung dengan masyarakat, dan komunitas. Caleg Demokrat  bisa menjelaskan Visi dan misi serta program yang akan  di usung oleh Partai Demokrat.
” Program tersebut  untuk  meningkatkan  ekonomi, penghasilan  dan  kesejahteraan rakyat, tentunya ikhtiar kita bersama  bisa mengembangkan dan  mengembalikan perjuangan untuk rakyat pada masanya  10 tahun pemerintahan SBY 2004-2014  termasuk yang dilakukan di wilayah Banten,” jelasnya.
Sementara itu , AHY juga menyesalkan tentang insiden peluru nyasar yang bersarang di Kantor Komisi IV Fraksi Demokrat  Gedung DPR RI senin lalu dan ia juga meminta pihak kepolisian segera menyikapi peristiwa tersebut serta mengusut tuntas pelaku dan tujuan mengarahkan senjata ke arah Gedung DPR RI.
“Saya mendapat laporan bahwa salah satu anggota Partai Demokrat yang berkantor di Komisi IV Gedung DPR RI juga menemukan butir peluru yang bersarang di lemari pakaian di ruang kerjanya Vivi Sumantri,” ungkapnya. (JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here